CHAT Via WhatsApp

 

Menggali Potensi Bisnis Anda : Belajar SEO

Dengan menguasai SEO, Anda akan mengoptimalkan visibilitas online bisnis Anda. Dapatkan keunggulan kompetitif dengan muncul lebih tinggi di hasil pencarian Google dan tarik lebih banyak pelanggan potensial ke situs web Anda

Selanjutnya »

Mengapa Anda Sangat Perlu Memahami SEO ?

Dalam kursus SEO kami, Anda akan memahami strategi yang mengubah permainan, meningkatkan lalu lintas organik, dan meningkatkan konversi. Pelajari rahasia di balik kesuksesan bisnis online terkemuka.

Selanjutnya »

Investasi Terbaik Untuk Masa Depan Anda :

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi ahli SEO. Dengan kursus kami, Anda akan mengembangkan keterampilan yang akan memberikan manfaat jangka panjang, baik untuk karier Anda maupun bisnis Anda sendiri.

Selanjutnya »

Artikel khusus untuk belajar bisnis online pemula dari Papindo Online yang sdh terbukti dan terpercaya

diposkan pada : 10-02-2022 11:33:31

Dilihat : kali

Apakah Website Penting untuk membangun Bisnis Saya ?

Perlu kita ketahui , bahwasanya suatu website adalah suatu web atau halaman yang dapat diakses melalui internet , dimana saja dan kapan saja.

Biasanya dalam sebuah Web tersedia berbagai informasi penting baik perorangan , kelompok maupun organisasi.

Menurut Global Web Index, 70 % pelanggan internet yang sudah mengunji sebuah website hanya untuk mencari informasi baik merek ataupu suatu produk.

Oleh sebab itu kita sebagai Pelaku UMKM ataupun Pengusaha ,alangkah baiknya kita harus mulai mempertimbangkan untuk membuat sebuah website sebagai media branding atau promosi ke depannya , supaya bisnis kita bisa mengikuti perkembangan zaman yang lebih banyak menekankan ke bidang teknologi IT.

2 Tips Membuat Website yang Menghasilkan Cuan

Apa saja Manfaat membuat Website di dalam Bisnis Kita :

1. Branding / Promosi Bisnis kita
Branding merupakan suatu hal yang sangat penting yang tidak boleh dilewatkan dalam membangun bisnis online.

Dengan memiliki sebuah Website, Anda pasti dapat langsung menyampaikan ataupun menyajikan informasi yang berguna dan sangat membantu Anda dalam memperkenalkan merek ataupun suatu produk yang akan Anda jual nantinya.

Tentu saja bukan hanya itu, dengan sebuah Website , pelanggan Anda juga menjadi lebih percaya dengan Bisnis yang sedang Anda jalankan dan pastinya akan menaikkan status Bisnis atau usaha Anda ke depannya.

2. Sebagai Media Promosi

Seandainya Website Anda sudah siap , maka semua orang pasti dapat mengaksesnya di mana saja dan kapan saja , sehingga Website Anda akan menjadi Toko yang bisa dikuka 24 Jam.

Sebuah Website merupakan media promosi yang paling murah, efisien dan paling efektif karena dengan sebuah website , Anda pasti dapat memberikan sebuah informasi mengenai Produk Anda , Potongan harga atau diskon yang akan Anda berikan nantinya, sehingga dengan demikian pelanggan Anda akan cepat menerima informasi dengan cepat dan tepat.

Sebuah Website bukan hanya sebagai media promosi , tetapi juga sebagai media informasi tentang Perusahaan atau Bisnis Anda  dengan begitu , Anda tidak perlu susah payah menyakinkan pelanggan satu per satu , karena di dalam sebuah website sudah banyak testimoni , Foto - foto kegiatan dan semua informasi yang dibutuhkan pelanggan telah tersedia di dalamnya. 

Ketika Pelanggan Anda tertarik , maka mereka akan melakukan transaksi penjualan di dalam websitenya. Dengan begitu, maka penghasilan Usaha / Bisnis Anda akan ikut meningkat juga.

seowa

Biaya Iklan Shopee Bergaransi Dibinjai

Posting by Admin

Biaya Iklan Shopee Bergaransi Dibinjai 2 Tips Membuat Website yang Menghasilkan Cuan Kenapa Kita memerlukan Iklan Online ? jangkauan Iklan yang diluncurkan lewat cara online makin lebih luas  dibanding dengan iklan koran, kenapa demikian ?sebab di waktu digital ini pemanfaatan internet udah mewabah , internet membuat terjalin dengan dunia luar, bukan hanya untuk area



77 Kali